Jumat, 30 Juni 2017

Membaca Karakter Bercinta Wanita Bedasarkan Zodiak.

Membaca Karakter Bercinta Wanita Bedasarkan Zodiak.


Membaca Karakter Bercinta Wanita Bedasarkan Zodiak - Tak bisa dimungkiri, seks merupakan kebutuhan bagi setiap manusia, apalagi bagi pasangan yang sudah resmi menikah. Tentunya, mereka tak akan malu untuk melakukan hubungan intim berkali-kali. Namun, bagi pasangan yang belum menikah, ada baiknya mengerti terlebih dahulu karakter pasangan, sehingga nantinya ketika sudah menikah pria bisa mengerti tabiat seks wanitanya di ranjang. Penasaran ?

1. Capricorn

Jenis anda yang bernaung di bawah zodiak Capricorn siap memberi yang terbaik untuk pasangannya. Jika wanita lain mungkin sudah menyerah pada ronde pertama, tak demikian halnya dengan si Capricorn. Dia siap melanjutkan ke ronde berikutnya. Lagi, lagi dan lagi deh. Keahlian memijat, terutama di bagian erotis, adalah senjata andalan si Capricorn.

2. Aquarius

Wanita Aquarius merupakan wanita yang kreatif dalam bercinta dan memiliki gairah penuh. Anda selalu antusias dalam setiap hubungan, termasuk mencoba berbagai posisi baru. Dan inilah yang membuat si merasa merasa ketagihan, dan tak bisa berpaling.

3. Pisces

Karakter ini adalah selalu ingin mencintai dan menyatu dengan pasangan. Jadi, sesi bercinta selalu berlangsung sensual dan intens. Si Pisces mahir berbicara, juga termasuk urusan lip service. Si Pisces suka ‘adu mulut’ untuk menservis pasangan di bagian bawah. Dijamin, tak mengecewakan.

4. Aries

Inilah tipe yang selalu meledak-ledak gairahnya. Ibaratnya, makin seru dan menantang sebuah posisi, si Aries malah makin penasaran untuk mencoba. Wanita Aries merupakan tipe yang suka mengontrol dan pegang kendali atas permainan. Gaya bercinta andalan adalah mencengkeram bokong pasangan agar properti suami masuk kian intens saat klimaks.


5. Taurus

Taurus adalah tipe pemberi ulung. Wanita yang bernaung di bawah zodiak ini, siap memberi yang terbaik bagi pasangannya dan juga ‘tahan banting’ saat bercinta. Orgasme sekali tampaknya tak cukup, apalagi jika pasangan meminta ronde lanjutan.


6. Gemini

Tipe ini adalah pengabdi dan pasrah saat di tempat tidur. Selain itu, perempuan Gemini tergolong sensitif. Karena itu, jika bertemu pasangan yang cocok, ia tak akan mampu melepaskan pasangannya.

7. Cancer

Perilaku si Cancer ini bagai angin, yang juga dipraktikkannya di atas tempat tidur. Selalu ada adegan seru yang dimainkan Cancer yang membuat pasangan menunggu separuh harap-harap cemas. Umumnya Cancer dikaruniai bentuk payudara yang sempurna, yang memang menjadi daya tarik utama. Meski tak terlalu besar, namun padat dan seksi.


8. Leo

Wanita Leo sekilas tampak garang di luar, dan agak penuntut. Nyatanya, dalam urusan seks, wanita berzodiak tak beda jauh. Dia bertipe penuntut, agar pasangan memenuhi segala maunya saat bercinta.

9. Virgo

Si pemalu yang satu ini tak segan-segan belajar dan menghabiskan banyak waktu guna membangkitkan gairah bercinta pasangan. Hebatnya, wanita Virgo mampu membaca apa yang dimaui pasangan dalam bercinta.

10. Libra

Wanita Libra menyukai hal-hal berbau romantis, termasuk saat hubungan intim. Dia mau repot menyiapkan wewangian sebagai pelengkap ritual bercinta dengan pasangan, menyetel musik dan memilih lampu redup yang akan menunjang acara bermesra. Seks dilakukan dengan segala kelembutan mulai ciuman, belaian hingga main course yang memuaskan pasangan.

11. Scorpio

Berbahagialah pasangan anda yang memiliki wanita Scorpio, yang berdarah ‘panas’. Sebabnya, anda ini memiliki gairah yang mengentak-entak, sanggup mengibangi libido pasangan yang lumayan tinggi. Bahkan, anda tak segan saling melempar tatapan menggoda penuh arti. Dimana dunia serasa milik berdua.

12. Sagitarius

Wanita dengan zodiak ini tak begitu terobsesi dengan seks. Namun sekali mereka melakukannya, si Sagitarius akan bekerja dengan kesungguhan. Gemar juga mencoba posisi baru yang menantang.



Tidak ada komentar:
Write komentar

Translate